Minggu, 28 Agustus 2011

[Review] “Doo Be Doo Ba” oleh Bebe Mignon



Pada Desember tahun lalu, YWHO Enterprise ( yg dipimpin oleh Yoon Min Soo ‘Vibe’) Album khusus yang dirilis pada musim dingin menyimpan banyak perhatian dalam adegan K-Pop tanpa embel-embel music.
Setelah itu, mereka sekarang sudaj merilis beberapa bagian dari album khusus musim mereka, 'Suara YWHO'.

Terdiri dari 4men, Bebe Mignon, dan Mi, YWHO Enterprise adalah mendapatkan reputasi untuk vokalis berbakat mereka. Sementara 4men adalah superstar di kanan mereka sendiri di daerah vokalis, rekan mereka sayangnya tidak menonjol di pusat perhatian.

Oleh karena itu, proyek ini dimulai dengan Bebe Mignon, yang pertama dalam antrian untuk merilis single musim panas mereka, "Doo Be Doo Ba". " Doo Be Doo Ba" merupakan remake dari "Doo Be Doo Ba " dari band pop Afrika Selatan, Freshly Ground.
Bebe Mignon adalah kelompok gadis manis. Saya pertama kali mengetahui dari Bebe Mignon sebelum debut mereka akhir tahun lalu, karena saya tertarik dengan koneksi mereka dengan 4MEN. Kelompok ini terdiri dari tiga anggota: Hae Geum, Ga Eul, dan terutama, Ben, vokalis. Ceruk utama Bebe Mignon itu, seperti yang dari 4MEN, dalam dunia balada dan OSTs ("One Woman" - Secret Garden). Karena mereka memiliki bakat vokal yang jauh lebih kuat daripada kelompok K-pop yang khas perempuan, mereka cukup banyak terjebak dengan balada secara default.

Namun, saya selalu menegaskan bahwa tidak semua penyanyi yang kuat harus resor untuk balada bernyanyi hanya karena mereka bisa. Ada banyak seniman besar di luar sana yang saya lebih suka pada lagu yang serba cepat di atas yang lebih lambat (TVXQ, SHINee). Setelah memikirkannya, saya menyadari bahwa Bebe Mignon berpotensi kuku pembunuh uptempo jika mereka mencoba. Sementara aku pada berpikir, "Doo Be Doo Ba" memasuki TKP.

kemudian menangkap esensi dari lagu asli. Ini santai, ceria, dan menyenangkan untuk mendengarkan (untuk tidak menyebutkan bahwa suara Ben sangat cocok dekat vokalis Kantor segar itu, Zolani Mahola, yang aneh saya rasa sedikit aneh).

Gaya "Doo Be Doo Ba" sangat K-indie ramah, yang merupakan kesesuaian untuk Bebe Mignon. Mereka berhasil untuk mengekspresikan perasaan hangat, tetapi dengan pesona imut. Bebe Mignon vokal yang ringan dan lembut, dan beberapa yang akan hilang ketika mereka bernyanyi di balada sangat moody. Di sini, mereka memperlakukan kita untuk tampilan menyegarkan nyanyian mereka, dan saya benar-benar seperti ini pada mereka sebagai kelompok gadis. Itu tidak meluas, juga tidak berlebihan. Hanya menempatkan - itu lagu yang indah untuk dinyanyikan.

Overall Rating: 4.0/5 bright, summer-y, and appropriately cute



What are your thoughts on Bebe Mignon’s song?



Suggestions for a future review? Hit the author up on Twitter (@rothsresidence) or via e-mail (arnold.arteaga@allkpop.com)!



Rating Overview:

0 – 1.9 ; poor, without any redeeming qualities
2.0 – 2.9 ; mediocre, but with some saving graces
3.0 – 3.9 ; good, with noteworthy highs and lows
4.0 – 4.9 ; excellent, with minimal flaws
5 ; superior, and as near to perfection as the song/album can be

0 komentar:

Posting Komentar

CO.CC:Free Domain

”simple

wibiya widget

Headline News