Sabtu, 27 Agustus 2011

Block B dengan lagunya "Freeze" dilarang kedua kalinya tanpa penjelasan


Standar yang dipertanyakan Departemen Kesetaraan Gender dan Keluarga telah disorot sekali lagi karena melarangan Block B untuk menyanyikan lagunya yang bejudul "Freeze!" untuk kedua kalinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, lagu itu dilarang oleh MOGEF awal tahun ini karena mengandung lirik menggambarkan metode penanggalan yang tidak sehat. Dua garis secara khusus dinilai tidak dapat diterima: “Send all of your friends home”, and “I’m waiting for you right here.”

para Fans Block B mempertanyakan larangan itu, terutama karena liriknya tidak menyebutkan alkohol atau aktivitas seksual.

Namun demikian, Brand New Stardom memutuskan untuk mengedit kembali 2 baris kalimat yang terdapat dalam lagu "freeze" yaitu: “My eyes are already watching you”, and “This night is waiting for you”. kemudian mereka akan mengirim kembali lagu yang telah di re-evaluasi dalam rangka untuk dimasukan lagi kedalam “New Kids on the Block”" untuk dirilis dan telah melewati proses edit dari MOGEF dan memungkinkan Block B untuk kembali merilis "Freeze" melalui mini album mereka.

Namun, pada tanggal 27 Agustus, MOGEF melarang lagu itu untuk kedua kalinya tanpa pemberitahuan apapun kepada perusahaan atau seniman, dan mereka tidak memberikan penjelasan detail mengapa hal itu dilakukan.

para penggemar Block B berharap untuk menghadiri acara penandatanganan dan penggemar mulai protes, terutama karena album ini tidak lagi tersedia untuk dijual kepada anak-anak.

Anggota U-Kwon memberikan komentarnya di Twitter-nya, "Anak-anak tidak bisa mendengarkan musik idola mereka lagi."

Dalam berita terkait lainnya, Block B akan mengadakan tur di empat kota dan tampil di nasional Jepang bulan depan, yang semuanya terjual habis dalam waktu tiga menit proses penjualan.

0 komentar:

Posting Komentar

CO.CC:Free Domain

”simple

wibiya widget

Headline News